Monday, October 6, 2008

SKRIPSI DATE LINE..ogh..

Today....setelah mengendapkan diri 1 Minggu di rumah, setelah bertahun - tahun bekerja..selain tidur, makan dan settle my task. Saatnya berjuang untuk spread my questioner ke SMU 1...u know what ?!!! Interogasi habiz,,,sama Bapak nya...


Hmm...mulai menuju ruangan Wakapsek.....jujur ga ada takut. grogi, apalagi deg - deg an kayak orang jatuh cinta aje..hee...yang ada santai bae..nah,,,,aku kira ne,,,semua pasti easy....semua mudah diatur...hmmm...ternyata, tidak seperti yang kau pikirkan PIka. Dahsyat abiz,....content Kuesioner gw di check abiz ma tu Bapak. Jadi deh aku bimbingan again. dalam Hati uda ada dikit menggerutu...nah lama...God..help me God...tolong TUhan...apa2 gw nw ya..kalo ada aja yang gw rasa susah,,,or apa aja yang mau gw lakukan..aku sudah terbiasa untuk selalu bertanya dan berbicara pada Tuhan..

Read this...( seputaran pembiacaraan antara saya dan Wakapsek )

Pika : Pak....saya mau melakukan penelitian pak...bla.,.,...
Bapak : Mana kuesioner...coba saya lihat,,,
then si Bapak Lihat....hmnmnmm


tiba,,,,terjadi pengecekan...oh God,,,,gw kan ga mengikuti perkembangan Sma 1....salah tulis sma no smu...then...kelas 10.11.12 no kelas 1.2.3
hmm....masuk metode komunikasi gw,,,,yang awalnya si Bapak,...ga mau..and ogah - ogahan....sedikit,,,trik,,,,,memohon dan meminta belas kasihan...secara Minggu ni harus settle...gw mau berangkat soale,,,,so,,,,si Bapak.diam...and ngobrol ma kawan nya...jadi deh gw di cuekin sekitar 15menit...Hmmm..lapor lah sama Bapa...God,,,help me...God...finally....aku bisa...and si bapak. benaran nolongin aku..dan kueisioner,.,,,gw tinggal,...besok.,..gw dah dapat hasi..
gw ,mau bilang..guys....komunikasi tu penting bgt,...yuk kita belajar berbicara,,,,komunikasi bisa merubah seseorang untuk bertindak seperti yang kita harapkan...kuncinya...rendahkan hati dan jangan pernah meninggi dalam berbicara, kemana pun kita pergi, komunikasi kunci utama kita untuk bisa diterima...lihat aja orang - orang yang di ....,.,,jago bgt kan ngomong, kenyataan belum tentu yang mereka katakan benar,,at least mereka smart berbicara,,,so saya segh ga mau kita gitu...harusnya perkataan sesuai dengan buah... so belajar berkomunikasi...then.. yang paling utama minta kasih karunia TUhan dan berdoa...jadi setiap orang yang melihat kita berbelas kasihan..dan menyayangi kita,,,,asek bgt kan disayangi oleh smua org...oce..

besok gw sambung lagi...untuk ke depan blog gw...berisi ttg...skripsi..and skripsi....Pray me...

No comments: