Wednesday, October 8, 2008

aNAK tUHAN?

lAYAK kah aku dikatakan anak Tuhan.. Jujur bgt....amarah, kekesalan meluap bgt. Kasih menutupi banyak sekali kesalahan benar2 ga bisa aku praktekkan disini. adduhh...sakit bgt....sakit....mau kuhajar habiz tu anak...


bayangin aja,,,sebenarnya seh ga masalah kalo akunya mau belajar rendah hari, tapi emank karakter aku ga bisa digituin. Gini,,,baru aja aku ke salah satu sekolah tempat penlitian aku. Sbelumnya aku sudah permisi sama pihak yang berkaitan. terus dengan happy bgt ni masuk ke lokasi,.nah di dalam ruangan emank kosong..ya aku masuk aja dengan ijin via telp sama si Bapak. Namun aku harus ada etika donk. ya aku minta ijin sama mahluk yang ada di ruangan tersebut...ya di ijinkan. terus dengan tenang aku babat habiz, aku catat semua data yang aku perlukan,,,tiba2 mucul seorang mahluk wanita yang menyebalkan. uhhh....she said : Ibu,,,sedang apa disini?Ibu ga boleh gini ga ada orang disini, kita takut terjadi macam2 kalo barang hilng gmn.,hmmm dengan menarik nafas panjang dan tahu posisi aku sebagai apa aku minta maaf lah.
taoi jujur bgt, aku benci sama mahluk itu. kucaci maki dia dalam hatiku, aku ga tahan bgt. benar,,,,sedih sekali...macam dia ga pernah Mahasiswa aja, itu yg muncul dalam hati ku. Namun aku sadar,,,aku salah...tu ga benar,,,apakah selamanya kita harus diperlakukan baik sama semua orang? beda orang, beda karakter, dan sebagai anak TUhan siapapun dia, apapun yang ia lakukan harusnya aku berjiwa besar dan bisa terima perlakukan nya yang merendahkan aku. disini lah anak TUhan teruji, jadi aku semakin sadar. ga selamanya tindakan buruk dibalas dengan kemarahan dan kebencian. Ingat KASIH, kasih...so aku harus bisa bilang aku mengasihi si Ibu itu...
dari semua kejadian ADa pelajaran yg Tuhan mau nyatakan,..oke

No comments: