Tuesday, October 28, 2008

Kutemukan Cinta Di Padang..

Padang...bgt....wakakakaak....Padang...I love u....padang makes me Happy. why? kenapa? koki bisa pik? hahahha,,,,,,,,,disini kutemukan cinta, wowww keren bgt....unforgettable moment....check this....


Padang....sebelum berangkat dari hati ud kebayang bakal pisah ma sahabat - sahabat terkasih dan ga akan bisa punya sahabat yang kayak di Medan. haa....yupie...tu pikiran awal gw..but Nopie...alias tidak for God. Dari hal yang terkecil saja pun Allah memperhatikan saya. segala sesuatu yang Pika butuhkan TUhan turut sediakan, selayaknya..salah satu contoh, pika kurang suka tinggal di asrama yang banyak sekali mahkluk ato keramaian. Nah..TUhan sediakan Tempat yang sangat mantap yang layaknya seperti rumah sendiri berfasilitas Hotel Bintang 4. ha.....but tu dah pernah kalle saya bahas, kali ini gw mau curhat bukan ttg itu but tentang CInta....cinta...dan cinta...u know what is love. Love is cinta, Love is God. Yup,,,,kutemukan cinta di padang. sebelum masuk ke masalah " Kutemukan cinta di padang, saya mau bagikan sedikit tentang yang aku alami. kemaren gw rindu bgt pengen share dengan teman yang anak Tuhan, belum nemu....hmmm...gw bilang " Tuhan tolong donk, aku mau share neh God. U know what...malamnya gw kenalan ma satu cowok anak Tuhan...wahh...luar biasa TUhan. Anak nya radikal bgt. but ne ga ada hubungan dengan kutemukan cinta di padang...blogger tenang dulu, maksudnya kutemukan cinta di padang tu apa artinya...wakakakka....sabar...
sap....luar biasa terbukti lagi kan, hal terkecil. Tuhan sediakan. maw sering...ada org yang Tuhan tunjukkan. Bahkan yang sangat luar biasanya....disini ni kami ada sekitar 4 anak Tuhan yang gw kenal. Minggu lalu kita pelayanan bareng....Gw wl, terus teman gw tu main gitar, terus, 2 anak Medan,,,,satu Gereja buat kesaksian dan satunya lagi....doa syafaat. wow,,,,komplit abiz...tu dia cerita tentang bahwasanya Tuhan menyediakan yang terbaik dan Tuhan peduli dan selalu peduli pada kita, mulai dari hal terkecil sekalipun, Tuhan peduli buat kita. 0oke tu dulu ya....nah sekarang yuks..cerita tentang Kutemukan Cinta Di Padang.....hmmmm
ga nyangka di padang gw ketemu ma sahabat2 baru....neh dia yang gw maksud kutemukan cinta di Padang...kami ada 8 orang,,,,,semua nya halak kita alias orang Batak..wakakakka.....bocor habiz, sampe - sampe aku buat nama Gank kami : Bocor Halus keliling Gank... itulah dia namanya sahabat akan datang kapan saja dan kita harus pelihara. memang karakter gw sangat suka bersahabat dengan semua orang. So kami 8 orang terdiri dari : Franky gw panggil b.frengky, GOMgom gw sebut dengan nama GOM2, Michael gw panggil dengan Michael Jackson, SIngal gw panggil SINGA LAPAR.wakakaka...terus...chaterine...gw panggil cat, then Vina gw panggil k.vina, terakhir Samuel gw panggil samy. Samyu...sahabat ku yang jago bgt komputer, baik bgt dan dewasa abiz, ga pernah emosian dan tenag bgt orang nya. nah ada 5 cowok dan 3 cewek termasuk gw. Ntah darimana kami bisa sama, awalnya seh gw dekat ma bang frengky secara satu marga di pesawat dah kenalan. cowok yang aneh,.,,,hahhahah,.,,,lucu bgt waktu maw ke Padang...fly pesawat...bah....baru pertama kali tu anak, ga tahu pasang seat belt. terus dengan logat batak ke.,,,.,,,acem mana pasang seat beltnya...ya aku bantu lah....terus...yang lainnya ya ga tahu lah...gmn nyatunya.
nah...sabtu tepatnya tanggal 25 Oktober. Kami angkatan 12 dan 13 Off.. rencana mau jalan - jalan keliling Padang. nah.....semua dah pada siap2 mau berangkat....ntah kenapa kami yang halak kita ini kumpul di ruang makan, lagi coffe break...nah rencana 60 orang mau gabung pergi bareng. kami ambil jalan lain jadi kami yang 8 orang ini pergi jalan dan kami rent angkot padang. so kami berangkatlah kami keliling PAdang. Jadilah cerita nya Kutemukan cinta di Padang, kutemukan sahabat2 yang aku cintai, yang aku kasihi di padang. Nah kami pergi ke Pantai caroline.....menempuh perjalanan 45 menit dari sendik...lumayan jauh....hmmm....kami memasuki pantai yang indah....saling foto, dan masing - masing kami beriman kalo kami akan menjadi kepala Unit BRI.
kami juga pergi menyebrangi pantai caroline, kami masuk menuju tengah pulau, dengan menggunakan kapal.....waw...asek bgt kami bisa menyebrangi pulau yang sangat mantap dan sangat indah sekali,. luar biasa Tuhan. sesampainya di tengah pulai kami 8 mulai beraksi kami mulai ambil kerang, dan ambil pasir putih. pantai caroline,.,,pantai yang sangat indah sekali, sangat bersih, luar biasa. ternyata kami bosan, kami kembali ke pantai...nah....lapar bgt. dasar teman2 gw maccam bettul aja semuanya...masak beli ini ga boleh, beli itu juga ga boleh...katanya ada roh2 nya. malas aku jadinya. terus kami mau pulang neh...nunggu sopir...yang lama bgt daeteng nya, kami telpon tu sopir...nah datangnya 3 jam kemudian...ternyata dia kena tilang ma polisi. ya udah jadi deh nunggu lagi. nah setelah itu kami, MElanjutkan perjalanan kami ke Pantai Simalinkundang...perjalanan ditempuh 45 menit dari pantai caroline...nah perjalanan yang menyenangkan. semua sahabt2 berbahasa Batak. nah perjalanan menuju pantai simalinkudang sangatlah menyeramkan,.,,,mobil kami hampir jatuh,,,,dan terjatuh....wah.......semua kami udah panik, akhirnya kami ke luar dari mobil dan mulai berjalan kaki untuk mendakinya, dan dakian nya sangt tinggi sekali. karena capek,,,bgt....aku bilang ga jadi aja...wah akhirnya sampe juga di pantai simalinkundang.....hmmm....benar2 lah ada patung simalinkundang.,..mahluk yang terkutuk menjadi batu, kemudian tali2 nya dan sisa - sisa kapal...wah.....luar biasa.....kami smpt juga belanja2...dasar orang batak di Ranah Minang ga peduli, mereka tetap aja menggunakan bahasanya. abis tu kami ke pantai padang....luar biasalah....I love my Gank...bakalan pisah ne,.coz mereka semua di tempatkan di daerah, hanya aku aja di Medan,. terus sabtu ini maw ke Bukit Tingggi.....asek....tunggu lagi my story...

No comments: