Monday, October 20, 2008

Betah,,,,dan Ga mau Pulang

sambungan,.,,,,SEsampai di Sendik...wah...luar biasa Kota Padang. Kota yang beda dalam pemikiran ku. Sebelumnya aku berpikiran kalo PAdang ne kota yang sepi, kampungan dan sepi bgt, ud shock culture deluan dan ternyata tidak.,


wah....tadinya merasa kalo ni kota tempat aku meniti ilmu ga ada warnet nya. wah,,,,luar biasa di depan Sendik banyak bgt,.oce lah aku maw bilang kalo aku disini betah bgt dan senang sekali, rasanya ga mau pulang, kalo di kasih second chance,,,,kalo bisa aku disini mpe tahun depan. rasanya kerinbduan balek ke Medan sudah hilang.wahhh durhaka,,,namun tu lah yang aku alami. Benar - benar luar biasa, bebas dari pemikiran yang selama ini membebani ku., now I am free, Thanks God....bgt. Tuhan memberikan yang terbaik buat kita dan ada waktunya.
tadinya..aku merasa lelah dengan banyak pekerjaan di Medan dan bilang TUhan aku ingin tenang, dan look..TUhan berikan. jadi sebenarnya TUhan selalu memberikan yang terbaik buat anak Nya, anak yang di kasihinya,. Selama disini aku mendapatkan room yang beda bgt ma room yang lain. mereka boleh bilang ini kebetulan. kebetulan. asrama penuh, tapi bagi Anak Kesayangan TUhan ini adalah Anugerah, kasih Karunia. perlakuan khusus dari yang lain, makasih bgt TUhan. Disini segala sesuatunya sangat teratur. jadi aku mau bilang,.,,Nyatakanlah segala keinginan mu kepada TUhan dengan ucapan syukur. TUhan pasti menjawab. kata ku kita perlu bersabar. dan seudah banyak hal yang aku alami akhir2 ini mengjar kan aku untuk bersabar dan mempercayakan seglala sesuatunya bagi Tuhan, Aku sudah sangat Terlalu Percaya pada TUhan kalo TUhan akan memberikan yang terbaik buat aku, baik pekerjaan, suami, sahabat, keluarga, rumah, semua lah yang terbaik. mungkin sedikit ga nyambung. Tapi aku maw bilang, bersyukurlah ketika kita mengalami kesusahan, kesakitan, bahkan kadang kita bisa smpe menangis. Karena saat itulah TUhan mau lihat hati kita benar percaya pada Dia, sekian dulu lah. hee,.,,
pokoke betah bgt disini,,,,ga mau pulang ah...



No comments: