Saturday, July 14, 2007

PERSAHABATAN.

Well.....Back again In Laptop...he....

What's the meaning of PERSAHABATAN.

Persahabatan menurut saya adalah....Hubungan yang dibina oleh 2 orANg paling banyak 3 orANg lah ya...soale klo 5 tu ud Group namanya. Maksimalnya segh menurut aku ni ya 2 orang saja lah.

Di dalam Persahabatan terdapat hubungan melebihi hubungan saudara yang mana didalamnya terdapat KAsih, Perhatian, Cinta dan kepedulian. BAgi aku seorang Sahabat tsb melebihi seorang saudara. Makanya aku senang bgt punya sahabat, dan setiap sahabat ku sudah aku anggap saudaraku sendiri. TAu ga kita perlu bgt seorang sahabat, karena pada sahabat kita bisa berexpresi, berbagi kasih, berbagi pengalaman , berbagi cerita and berbagi makanan juga...he....kalo gitu berbagi uang juga lah ya. Tetapi benaran lho teman and sahabat itu beda. bukan BEti tapi bebe..tau ga Bebe...Bebe tu......Beda besar...he...menurut pengalaman aku ya di dalam pergaulan hee.( Ciile,,gaya pergaulan) mang ya....So far yg gw rasakan jarang ada Teman yg mo berkorban buat Kebahagiaan,,,tetapi Sahabat pasti mau berkorban untuk memberi kebahagiaan pada kita.TApi terkadang ada juga segh beberapa teman yg mau berkorban. Tapi kalo sahabat sudah tentu pasti mau berkorban. ada satu sobat sejati gw,yang mo berkorban buat kita smua bahkan nyawanya pun di korbankan supaya kita selamat. Dia yang mengenal gw melebihi pengenalan aku sendiri. Di setiap waktu..disetiap detik Ia selalu ada inside me. ketika aku salah Ia tidak membiarkan aku terlena dengan kesalahan aku dan bukan juga memarahi aku tapi sobat aku ini mengajar dan menegur aku dengan penuh kasih dan mengajar aku apa yang seharusnya aku lakukan. Setiap hari kami ketemu. Kalo ga ketemu Dia rasanya hidup ini ada yang kurang. Tapi terkadang aku jahat juga kalo aku libur kadang aku ga jumpai Dia dengan cepat..he...ngantuk.. Pokoknya Sobat sejati gw ni ga pernah deh meninggalkan aku. Dia mengasihi aku dengan segala keberadaan aku. Dia tidak memandang wajah, tdk memandang apa yang aku miliki. Bagaimana pun aku Dia selalu mengAsihi aku. Kasihnya tidak pernah berubah berdasar apa yg aku perbuAt yang jelas Dia mengasihi aku. Ketika aku jatuh Ia mengangkat aku semakin tinggi. Ia mengajar aku bagaimana untuk hidup di dalam Kasih.Dia yang mengangkat aku menjadi Kepala dan bukan Ekor. Dia memberi aku kesempatan untuk mendapatkan sesuatu yang berharga, berarti dan yang luar biasa yang mana seharusnya aku tidak pantas atau layak menerimanya karena keterbatasan kemampuan aku, namun itulah dahsyatnya Dia. Dia memberikan sesuatu yang berharga bagi aku walau seharusnya aku tidak layak dianggap dunia untuk mempErolehnya. TAu ga sapa sobat ku Tsb.
The only MY LUvly God. Dia lah sahabat sejati ku. Sahabat yang sangat baik yang mau mengorbankan nyawanyA untuk KESELAMATAN MANUSIA.

Persahabatan JUGA berbicara mengenai Transfer, apa yang dimiliki oleh sahabat kita maka akan teraliri kepada kita. Oleh karena itu Bila kita bersahabat dengan Tuhan apa yg Tuhan miliki akan mengalir pada kita. BAik itu Keselamatan, Kelimpahan, suka cita, kesembuhan, keajaiban..semua yang Tuhan miliki lah.
Nahhh...bila kita bersahabat dengan Dunia maka yang dimiliki Dunia akan ada pada kita....hmmmm...ni yang buat kita bermusuhan dengan Tuhan..tau sendiri kan dunia punya apa....kemunafikan, kebobrokan, pergosipan, always mengeluh, jauh dari rasa bersyukur penuh dengan hawa nafsu, egois, menang sendiri,..pokoknya waaa ga banget lah. Tidak mau bersahabat dengan dunia bukan berarti kita menjadi aneh ya di tengah dunia namun Hendaknya kita menjadi Terang menyinari Dunia yang sudah Kelam ini dengan KAsih Tuhan.
Supaya orang - orang yang sesat dapat kembali pada TUhan dan menerima Keselamatan. so Bila bersahabat dengan Dunia mengakibatkan Permusuhan dengan Tuhan. So luvly Guys... Bersahabatlah dengan Tuhan.

Melalui artikel ini kita semakin dapat memilah sapa yang pantas kita jadikan Sahabat. Dan kita bisa jadi Sahabat yang terbaik yang mau mengasihi sahabat kita seperti layaknya Kasih Tuhan pada kita. Di Dunia ini biarlah kita mau menjadikan TUhan menjadi Sahabat kita.

Ingat...Guys...."

" Persahabatan Dengan Dunia Mengakibatkan Permusuhan Dengan Allah. "

No comments: