Monday, September 29, 2008

Fam

Terasa bgt...tenangnya...setelah 1 tahun 9 bulan bekerja...saat ini saya bisa off sekitar 1 bulan. Hmmm...segala sesuatu ada waktunya, segala sesuatu ada masanya. Ada masanya kita bekerja, ada masanya kita beristirahat, ada masanya kita menangis, ada masanya kita bersama, ada masanya kita berpisah. Semua ada waktunya dan percayalah Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya.


Luar biasa selama menjalani Off ini. Setiap hari saya mendapat banyak hal. Selama Off ini saya berkumpul dengan keluarga saya. Pelayanan,,,,di Gereja saya pun 2 kali jadi terhalang, ya ga masalah toh,,,juga keluarga merupakan prioritas utama yang harus saya utamakan. Mau cerita neh...sabtu pertama..ya ada acara doa bersama, sabtu ke dua ada acara doa bersama, sungguh aku menikmatinya. Ini yang dinamakan seni hidup, ada masa kita diperhadapkan dengan kebahagian - kebahagian, ada masa kita diperhadapkan dengan masalah dan masalah, namun kataku masalah itu juga kebahagiaan karena di balik masalah bila kita dengan tekun akan ada pelangi yang luar biasa. bAYANgin aja di saat - saat bahagia keluarga kami, salah satu abng ku mengalami kecelakaan. Yang anehnya, abng ku tu nabrak Becak...wah....Gubrak bgt kan, namun aku selalu percaya. Allah ku sangat lah luar biasa. ga sedikit pun aku gentar, dan aku ga akan terpengaruh dengan kondisi. Hatiku hanya bisa dipengaruhi oleh keputusan Tuhan ku. Keputusan Tuhan yang sangat terbaik. Jadi begitu saya dengar, saya mah ga begitu terkecoh..he..oke de..
PERCAYA SAMA TUHAN. SEJAUH MANA KEKUATAN KITA, JADI HANYA TUHAN YANG PUNYA KEKUTAN MEMBERKATI DAN MENGANGKAT KITA.
SUKSES YA,
GB...

No comments: