Thursday, June 19, 2008

wise Decision

oh...My God...
what happen with me,
Now days saya..diperhadapkan dengan begitu banyak hal yang berhubungan dengan pilihan dan keputusan serta masalah baik dalam keluarag atau pun relationship.
Keputusan.


saya bersyukur buat apa yang saya alami, karena saya tahu Tuhan Yesus, Bapa ku selalu memandang aku dan menertawakan aku di saat - saat ini, Ia memperhatikan putrinya yang berjalan di atas badai. satu hal yang aku mau berikan pada Nya ketika aku di dalam Badai aku mau Bapaku bangga akan sikap ku. Buat apa aku takut karena Dia adalah Bapa yang tak pernah meninggalkan aku,
well....kemarin aku memberi satu keputusan yang aku ga tahu keputusan ini kenapa aku keluarkan, pa karena aku emosi, ato apalah. ketika aku menjalaninya aku sangat ga nyaman. Jadi aku berdoa dan mengubah kembali keputusan itu, walau sakit. namun harus terjadi, ada banyak hal yang bisa saya pelajari dari kesalahan ini,
jangan pernah takut kalah Guys,,,apa pu itu klesalahan apapun yang kita lakukan bila kita minta ampun pada Tuhan, Tuhan akan kabulkan. dan Tuhan bisa mengubahkan yang tidak baik menjadi baik. TUhan bisa mengubah keputusan yang kita buat salah yang mengakibat kan hal buruk di dalam kehidupan kita menjadi hal baik, tapi memang harus capek lagi. makanya saya mau bilang,,jangan pernah salah memutuskan untuk segala sesuatu di dalam hidup mu. apakah itu tentang pekerjaan, pasangan hidup, pernikahan, kuliah ato apa pun yang akan kau pilih, sekali slah memutuskan sesuatu bisa mengakibatkan penyesalan, emmang bisa Tuhan ubah tapi harus capek lagi, berakit2 lagi, so setiap keputusan,,,tanya Tuhan,,,kendalikan diri, jangan langsung main hajar. check lagi pastikan terus, ada damai ga. jadi harus,,,,tanya TUhan. oce,,,
Gb....so tercipta lah kita para DEcision maker,


No comments: