Sunday, March 30, 2008

mY oNE mINUTE...

SENIN.....kembali bekerja, setelah libur, di Hari Minggu. wow sedap sekali libur di hari Minggu. pagi ini aku masuk jam 7 waduhh,,,,,pusink begete kalo masuk jam 7 ini,


always terlambat,,,ternyata rumah dekat kantor ga da artinya juga always terlambat....come on pika bertobat.....pika....hmm....4 menit sangat berarti for me, jangan kan 4 menit...1 menit saja sangat berarti bagi pika. karena dengan ada nya sisa 1 menit before log in tu uda termasuk dengan aku ga terlambat. Kalo masuk jam 7 always si Torpi aku bawa dengan laju yang sangat kencang sekali.
ya wes lah,,,,,tobat Pika,,,,
hmmm,...program tuk Minggu ini, kayaknya mo berdiam diri dulu ah...semua kegiatan selain Sabtu bakal gw hentikan dulu, Mo perbanyak waktu for my fam and mo aettle semua skripsi gw. Thanks God bgt gw ud selesain 1 proposal. nih usu harus buat proposal. nah 1 nya lagi gw lom kelar. doain ya....blogger......gw harus sukses n settle semua my skripsi....
...kerja euy,,,,,

No comments: